Video Kapal Terbesar Di Dunia Youtube Kapal Pesiar Oasis of the Seas Mewah Termegah Di Dunia - Buat orang yang belum pernah naik kapal, berpergian dengan naik Kapal Pesiar mungkin sebuah impian. Apalagi jika yang dinaiki tersebut merupakan Kapal Pesiar Terbesar Di Dunia, kapal pesiar termewah, kapal pesiar termegah di dunia. Walupun hanya sebuah impian tak ada salahnya mengetahui seperti apakah kapal pesiar terbesar yang ada di dunia.

Adalah MS Oasis of The Seas yang menjadi Kapal Pesiar Terbesar Termewah Termegah Di Dunia. Kapal ini merupakan kapal pesiar dari armada Royal Caribbean International. Kapal pesiar terbesar ini telah menggantikan posisi The Freedom of The Seas sebagai salah satu kapal penumpang paling besar yang ada di dunia.

Kapal dengan nama Oasis of The Seas ini diserah terimakan kepada Royal Caribbean yaitu pada tanggal 28 oktober tahun 2009. Dan pada dua hari kemudian, kapal Oasis of The Seas berlayar menuju pangkalannya di daerah Port Everglades di Fort Lauderdale, Florida Amerika Serikat.

Saat keluar dari perairan Laut Baltik, kapal Oasis of The Seas  melewati sebuah Jembatan bernama Great Belt Fixed link di negara Denmark yaitu pada tanggal 1 November tahun 2009, saat melewati jembatan hanya berjarak 60 cm dibawah jembatan. Pada Pelayaran pertama saat mengangkut penumpang dilakukan tanggal 1 Desember tahun 2009. Kapal pesiar Oasis of The Seas  ini akan beroperasi di Karibia sepanjang tahun. Demikian sedikit info tentang kapal Oasis of the seas yang merupakan  Kapal Terbesar Di Dunia untuk kategori kapal pesiar.


Pengen lihat videonya lihat Video Kapal Terbesar Di Dunia berikut :







Share

Baca juga info artikel berita yang berkaitan berikut :



Response to "Video Kapal Terbesar Di Dunia Youtube Kapal Pesiar Oasis of the Seas Mewah Termegah Di Dunia"

  1. Iqbal Says:

    terimakasih atas informasi dan artikelnya,sangat bermanfaat bagi saya,salam pelaut.

Leave a Reply

Salam Indonesia...Salam hangat dari Admin Blog Pelaut Indonesia, Semoga Anda senantiasa dalam keadaan baik dan sehat selalu...
Terimakasih buat teman-teman yang telah berkunjung ke blog personal yang berisi beragam informasi seputar dunia pelaut, artikel dan berita di Indonesia...

Silahkan beri komentar untuk tiap informasi yang Anda baca atau jika Anda memiliki akun facebook atau ingin mensubmit info ini ke situs bookmark, saya ucapkan banyak terimakasih..

Oleh Dunia Pelaut dan Pelayaran di Indonesia, Buat yang ingin tanya tentang dunia perkapalan dan pelayaran bisa kontak di 085398993330 (Hanya untuk bidang kelautan)

Penting Di Baca Untuk Calon Pelaut

Arsip Blog

W3 Directory - the World Wide Web Directory
Add to Google
ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
www.simbonsolution.com
Free 1000 Backlinks
Free Automatic Backlink
Best Backlinks
daily Bookmarks
Auto Dofollow Backlinks
Backlinks Builder
Dofollow Backlinks
Free Hundred Backlinks

Followers - Ikuti Blog Ini