Sekolah Pelayaran Negeri Daftar Sekolah Untuk Calon Pelaut Profesional - Indonesia adalah negara maritim. Memiliki laut yang sangat luas. Sehingga untuk kebutuhan tenaga kerja sebagai seorang pelaut juga sangat banyak. Dan untuk menjadi seorang palaut yang sangat profesioanl harus memiliki ilmu dibidang kelautan. Dengan kata lain calon pelaut haruslah menempuh pendidikan ilmu kelautan.

Sebagai negara maritim sekolah untuk calon pelaut yang ada di Indonesia ini rasanya sangat sedikit, terutama untuk kawasan indonesia yang ada di bagian timur. Padahal tak sedikit para pemuda dari kawasan indonesia timur yang ingin sekolah dan ingin jadi pelaut profesional. Mereka harus ke luar daerah atau keluar pulau untuk bisa mendapatkan pendidikan sebagai seorang pelaut. Dan itupun hanya bisa dilakukan jika mereka mampu secara materi.

Nah informasi blog pelaut indonesia kal ini mengenai sekolah pelayaran negeri atau yang berhubungan dengan dunia pendidikan kepelautan dan pelayaran. Di Indonesia, ada beberapa sekolah pelayaran negeri yang berkualitas sebagai tempat untuk sekolah bagi calon pelaut. Mungkin informasi yang ada di sini belumlah lengkap, Dan blog pelaut indonesia ini juga tidak menjalin hubungan dengan sekolah-sekolah pelayaran yang akan kami tuliskan di sini. Tulisan ini hanya sebagai informasi semata buat Anda yang ingin memperoleh info seputar sekloah pelayaran negeri. Untuk memperoleh informasi yang lebih jelas dan detail tentu Anda harus menghubungi sekolah-sekolah tersebut :

Berikut ini Sekolah Pelayaran Negeri di Indonesia :

1. Perguruan Tinggi Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang (PIP) Semarang

2. Politeknik Ilmu Pelayaran PIP Makasar Pendidikan Sekolah Pelayaran Di Kota Makassar

3. Sekolah Pelayaran Di Surabaya Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Surabaya

4. Sekolah Pelayaran Jakarta STIP Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Di Jakarta

5. Pendaftaran Online Stip Jakarta 2011 Tata Cara Pendaftaran Stip Jakarta Dan Jadwal Kegiatan Penerimaan Taruna Baru Tahun 2011

Informasi lainnya menyususl....

Share

Baca juga info artikel berita yang berkaitan berikut :



Response to "Sekolah Pelayaran Negeri Daftar Sekolah Untuk Calon Pelaut Profesional"

Leave a Reply

Salam Indonesia...Salam hangat dari Admin Blog Pelaut Indonesia, Semoga Anda senantiasa dalam keadaan baik dan sehat selalu...
Terimakasih buat teman-teman yang telah berkunjung ke blog personal yang berisi beragam informasi seputar dunia pelaut, artikel dan berita di Indonesia...

Silahkan beri komentar untuk tiap informasi yang Anda baca atau jika Anda memiliki akun facebook atau ingin mensubmit info ini ke situs bookmark, saya ucapkan banyak terimakasih..

Oleh Dunia Pelaut dan Pelayaran di Indonesia, Buat yang ingin tanya tentang dunia perkapalan dan pelayaran bisa kontak di 085398993330 (Hanya untuk bidang kelautan)

Penting Di Baca Untuk Calon Pelaut

Arsip Blog

W3 Directory - the World Wide Web Directory
Add to Google
ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
www.simbonsolution.com
Free 1000 Backlinks
Free Automatic Backlink
Best Backlinks
daily Bookmarks
Auto Dofollow Backlinks
Backlinks Builder
Dofollow Backlinks
Free Hundred Backlinks

Followers - Ikuti Blog Ini