Sekolah Pelayaran Di Surabaya Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Surabaya - Beberapa waktu lalu Blog pelaut Indonesia ini telah memuat tulisan mengenai Sekolah Pelayaran Di Indonesia. Informasi yang sudah tersedia adalah Sekolah Pendidikan Ilmu Pelayaran PIP Di Kota Semarang
. Kini info selanjutnya tentang daftar pendidikan pelayaran yang ada di Indonesia adalah di Kota Surabaya. BP2IP Surabaya ini juga masih dalam naungan Departemen Perhubungan RI.

Di Surabaya ada balai pendidikan dan pelatihan ilmu pelayaran atau BP2IP Surabaya. Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran yang ada di kota Surabaya ini juga merupakan sebuah lembaga pelayaran negeri, dimana BP2IP ini yang akan mendidik Taruna atau Taruni untuk calon perwira pelayaran niaga. Buat Anda yang tertarik sekolah di BP2IP ini Anda akan di didik melalui program Diklat Pelaut (DP-III) Crash Program. Selain itu di BP2IP ini juga akan dilaksanakan beberapa program Diklat Penjenjangan seperti TPK V (ANT / ATT-V), TPK IV (ANT / ATT-IV).

BP2IP memiliki Visi dan Misi yang luhur yaitu mewujudkan sumber daya manusia dibidang kepelautan yang professional serta bagaimana BP2IP Surabaya akan merencanakan dan mengembangkan sebuah program dengan menggunakan metode Pendidikan dan Pelatihan, serta Melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan sesuai dengan standard Nasional dan Internasional secara Konsisten Berorientasi pada Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan.


Jika Anda ingin tahu informasi & pendaftaran BP2IP Surabaya yang lebih detail Anda bisa hubungi :

Kampus I : Jl. Raya Hang Tuah No. 5, Surabaya, 60155
Telp. (031) 352.3685, 355.8785 Fax. (031) 354.6028, 355.8785
Email : info@bp2ip-surabaya.ac.id, www.bp2ip-surabaya.ac.id,
Kampus II : Jl. Gunung Anyar – Surabaya Selatan

Share

Baca juga info artikel berita yang berkaitan berikut :



Response to "Sekolah Pelayaran Di Surabaya Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Surabaya"

Leave a Reply

Salam Indonesia...Salam hangat dari Admin Blog Pelaut Indonesia, Semoga Anda senantiasa dalam keadaan baik dan sehat selalu...
Terimakasih buat teman-teman yang telah berkunjung ke blog personal yang berisi beragam informasi seputar dunia pelaut, artikel dan berita di Indonesia...

Silahkan beri komentar untuk tiap informasi yang Anda baca atau jika Anda memiliki akun facebook atau ingin mensubmit info ini ke situs bookmark, saya ucapkan banyak terimakasih..

Oleh Dunia Pelaut dan Pelayaran di Indonesia, Buat yang ingin tanya tentang dunia perkapalan dan pelayaran bisa kontak di 085398993330 (Hanya untuk bidang kelautan)

Penting Di Baca Untuk Calon Pelaut

Arsip Blog

W3 Directory - the World Wide Web Directory
Add to Google
ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
www.simbonsolution.com
Free 1000 Backlinks
Free Automatic Backlink
Best Backlinks
daily Bookmarks
Auto Dofollow Backlinks
Backlinks Builder
Dofollow Backlinks
Free Hundred Backlinks

Followers - Ikuti Blog Ini