Harga Tiket Kapal Laut Pelni Tarif dan Jadwal Lengkap Jam Keberangkatan Kapal Pelni : Ingin berpergian dengan menggunakan trasportasi laut? Simak informasi harga tiket kapal PELNI serta jadwal keberangkatan kapal PELNI berikut ini. Berpergian memakai trasportasi kapal laut menjadi pilihan sebagian besar masyarakat. Walaupun mungkin memakan waktu lebih lama jika di bandingkan menggunakan transportasi udara.

Blog ini tidak ada kaitannya dengan situs resm Pelni. Hanya sekedar share informasi saja mengenai harga tiket menggunakan kapal laut Pelni serta jadwal lengkap kapan kapal Pelni berangkat. Cara mengetahui jadwal dan harga tiket Pelni sebetulnya bisa Anda ketahui secara online dengan mengetahui situs resminya.

Namun, jika Anda tidak sedang online Anda bisa menghubungi no telpon Pelni di (021) 79180606 untuk Jakarta dan sekitarnya agar Anda memperoleh informasi lebih detail dan jelasa berapa harga tiket kapal laut Pelni terbaru. Karena bisa saja harga sewaktu-waktu bisa berubah. Sedangkan jika Anda berada di luar Jakarta, Anda bisa menghubungi agen cabang resmi dari Pelni untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai harga tiket pelni serta jadwal keberangkatan kapal melalui agen-agen kantor cabang yang di tunjuk secara resmi oleh Pelni.

Segera saja lihat di Jadwal Kapal Pelni

Atau lihat di Agen Cabang Pelni

Share

Baca juga info artikel berita yang berkaitan berikut :



Response to "Harga Tiket Kapal Laut Pelni Tarif dan Jadwal Lengkap Jam Keberangkatan Kapal Pelni"

  1. Anonim Says:

    CARI HARGA TIKET KO' DISURUH JADI PELAUT???
    YG BENER AJA BOSS !!!!

  1. Ridwan Borneo Says:

    Hehehe.. sdr Anonim.. blog ini merupakan blog personal yang berisi berbagai macam informasi khususnya informasi kepelautan, dan tidak ada kaitannya dengan jual beli tiket kapal laut, hanya sekedar informasi saja buat yang ingin beli tiket kapal laut Anda bisa mengunjungi links yang ada di bawah postingan, links tersebut langsung menuju agen penjualan tiket kapal resmi dari PELNI.. mohon maaf ye,, bila anda nyasar kesini.. dan makasih atas kunjungan dan komentar anda...

Leave a Reply

Salam Indonesia...Salam hangat dari Admin Blog Pelaut Indonesia, Semoga Anda senantiasa dalam keadaan baik dan sehat selalu...
Terimakasih buat teman-teman yang telah berkunjung ke blog personal yang berisi beragam informasi seputar dunia pelaut, artikel dan berita di Indonesia...

Silahkan beri komentar untuk tiap informasi yang Anda baca atau jika Anda memiliki akun facebook atau ingin mensubmit info ini ke situs bookmark, saya ucapkan banyak terimakasih..

Oleh Dunia Pelaut dan Pelayaran di Indonesia, Buat yang ingin tanya tentang dunia perkapalan dan pelayaran bisa kontak di 085398993330 (Hanya untuk bidang kelautan)

Penting Di Baca Untuk Calon Pelaut

Arsip Blog

W3 Directory - the World Wide Web Directory
Add to Google
ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
www.simbonsolution.com
Free 1000 Backlinks
Free Automatic Backlink
Best Backlinks
daily Bookmarks
Auto Dofollow Backlinks
Backlinks Builder
Dofollow Backlinks
Free Hundred Backlinks

Followers - Ikuti Blog Ini