Kapal Motor Martasiah Tenggelam Jumlah Korban Meninggal Tenggelamnya KM Martasiah Di Tanjung Dewa Kotabaru KalSel Sudah 25 Orang - Lagi-lagi kecelakaan kapal terjadi pada tanggal 6 juni 2011 sekitar jam  12.30 WITA di perairan Indonesia. Kali ini sebuah kapal motor bernama Martasiah tenggelam di wilayah perairan Tanjung Dewa di wilayah kabupaten Kotabaru provinsi Kalimantan Selatan. Tenggelamnya KM Martasiah 2 di karenakan CUACA yang buruk dan di hantam oleh gelombang laut.


Sampai berita berita ini di tulis, setidaknya sudah ada 25 korban meninggal akibat tenggelamnya Kapal Motor  Martasiah. Usaha pencarian korban masih terus dilakukan oleh tim SAR hingga 7 juni 2011 ini.  Sampai hari yang kedua setelah peristiwa kecelakaan kapal tersebut  tim pencari dan penyelamat (SAR) sudah menemukan 25 korban meninggal, 74 orang selamat. Total 99 orang dari 105 daftar penumpang di manivest. Jadi tinggal enam orang lagi yang belum ditemukan.

Rusliansyah, yang menjabat sebagai Kepala Kantor SAR Banjarmasin, dalam sebuah telewicara di salah satu televisi Indonesia  pada hari Selasa siang mengatakan bahwa dari 25 korban meninggal itu, terdapat tujuh di antaranya sudah ditemukan dalam pencarian selasa hari ini. Sementara 18 jenazah lainnya ditemukan tim SAR pada Senin kemarin.

"tim akan melakukan penyelaman untuk mencari enam korban lainnya". Kata  Rusliansyah. Diduga keenam orang itu terjepit di antara badan kapal yang tenggelam. Ruliansyah mengharapkan bahwa pencarian korban tak memakan waktu lama dan segera menemukan korban lainnya.

Share

Baca juga info artikel berita yang berkaitan berikut :



Response to "Kapal Motor Martasiah Tenggelam Jumlah Korban Meninggal Tenggelamnya KM Martasiah Di Tanjung Dewa Kotabaru KalSel Sudah 25 Orang"

Leave a Reply

Salam Indonesia...Salam hangat dari Admin Blog Pelaut Indonesia, Semoga Anda senantiasa dalam keadaan baik dan sehat selalu...
Terimakasih buat teman-teman yang telah berkunjung ke blog personal yang berisi beragam informasi seputar dunia pelaut, artikel dan berita di Indonesia...

Silahkan beri komentar untuk tiap informasi yang Anda baca atau jika Anda memiliki akun facebook atau ingin mensubmit info ini ke situs bookmark, saya ucapkan banyak terimakasih..

Oleh Dunia Pelaut dan Pelayaran di Indonesia, Buat yang ingin tanya tentang dunia perkapalan dan pelayaran bisa kontak di 085398993330 (Hanya untuk bidang kelautan)

Penting Di Baca Untuk Calon Pelaut

Arsip Blog

W3 Directory - the World Wide Web Directory
Add to Google
ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
www.simbonsolution.com
Free 1000 Backlinks
Free Automatic Backlink
Best Backlinks
daily Bookmarks
Auto Dofollow Backlinks
Backlinks Builder
Dofollow Backlinks
Free Hundred Backlinks

Followers - Ikuti Blog Ini