20 Anak Buah Kapal (ABK) MV Sinar Kudus Yang Di Sandera Perompak Somalia Tiba di Tanah Air - Setelah mengalami penyanderaan oleh kawanan pembajak Somalia akhirnya 20 orang awak kapal MV Sinar Kudus tiba di tanah air. Tentu saja kedatangan mereka di sambut dengan gembira oleh keluarga masing masing.


Setelah dibebaskan penyanderaan bajak laut Somalia, 20 orang Anak Buah Kapal (ABK) MV Sinar Kudus kini sudah menginjakkan kaki di Tanah Air. Kedatangan mereka disambut hangat oleh keluarga masing-masing di Bandar Udara Soekarno Hatta.

"Dengan pembebasan MV Sinar Kudus, kru akhirnya bisa kembali ke Jakarta melalui Bandara Soekarno-Hatta," ujar Wakil Direktur PT Samudera Indonesia, David Batubara, kepada detikcom, Sabtu (7/5/2011).

David pun sudah memilih tempat khusus bagi keluarga untuk berkumpul. Tempat tersebut berada di sebuah hotel tak jauh dari Bandara.

"Dan malam ini kita fasilitasi keluarga berkumpul di suatu tempat untuk bersukacita daripada berkumpul di bandara," paparnya.

Sementara itu kapal MV Sinar Kudus saat ini masih berada di Oman. Kapal akan melanjutkan perjalanan setelah selesai perbaikan.

"Setelah selesai perbaikan kapal MV Sinar Kudus akan diberangkatkan ke Oman dengan kru baru yang sudah kita siapkan," tandasnya. ( detiknews.com ) 

Share

Baca juga info artikel berita yang berkaitan berikut :



Response to "20 Anak Buah Kapal (ABK) MV Sinar Kudus Yang Di Sandera Perompak Somalia Tiba di Tanah Air"

Leave a Reply

Salam Indonesia...Salam hangat dari Admin Blog Pelaut Indonesia, Semoga Anda senantiasa dalam keadaan baik dan sehat selalu...
Terimakasih buat teman-teman yang telah berkunjung ke blog personal yang berisi beragam informasi seputar dunia pelaut, artikel dan berita di Indonesia...

Silahkan beri komentar untuk tiap informasi yang Anda baca atau jika Anda memiliki akun facebook atau ingin mensubmit info ini ke situs bookmark, saya ucapkan banyak terimakasih..

Oleh Dunia Pelaut dan Pelayaran di Indonesia, Buat yang ingin tanya tentang dunia perkapalan dan pelayaran bisa kontak di 085398993330 (Hanya untuk bidang kelautan)

Penting Di Baca Untuk Calon Pelaut

W3 Directory - the World Wide Web Directory
Add to Google
ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
www.simbonsolution.com
Free 1000 Backlinks
Free Automatic Backlink
Best Backlinks
daily Bookmarks
Auto Dofollow Backlinks
Backlinks Builder
Dofollow Backlinks
Free Hundred Backlinks

Followers - Ikuti Blog Ini