Kapal Pesiar Tenggelam Di Rusia Tenggelamnya Kapal Wisata "The Bulgaria" Karena Kelebihan Penumpang - Setidaknya ada sekitar 128 orang yang telah meninggal akibat tenggelamnya sebuah kapal pesiar yang bernama "The Bulgaria". Penyebab tenggelamnya kapal wisata tersebut diakibatkan karena kelebihan penumpang. Peristiwa kecelakaan kapal tenggelam tersebut terjadi di di Sungai Volga, Rusia pada hari Senin (11/7/2011).

Sebelum membaca informasi tenggelamnya kapal pesiar "The Bulgaria" ini mungkin Anda ingin baca info lain  Prosedur Menjadi Pelaut Cara Syarat Persyaratan Jadi Pelaut Profesionaljadwal diklat untuk Anda yang tertarik ingin menjadi seorang pelaut, serta  Sekolah Pelayaran Negeri Daftar Sekolah Untuk Calon Pelaut Profesional , Sekolah Pelayaran Di Indonesia dan  Perusahaan Pelayaran Nasional Indonesia Daftar Perusahaan Pelayaran Indonesia .  

Kita lanjutkan berita  Kapal Tenggelam di Rusia, Ada kurang lebih 80 orang yang sudah diselamatkan sejak hari Minggu dalam kecelakaan terburuk tenggelamnya kapal pesiar di sungai Rusia. The Bulgaria merupakan sebuah kapal pesiar bertingkat dua yang dibangun sejak tahun 1955.

Menteri Situasi Darurat Sergei Shoigu mengatakan kepada Presiden Dmitry Medvedev bahwa harapan menipis untuk menemukan lagi penumpang yang masih hidup, sementara para penyelam menemukan sejumlah mayat dari kapal itu.

Menurut media Rusia, 60 dari para penumpang tersebut mungkin anak-anak. Mereka yang selamat mengatakan, sebanyak 30 anak berkumpul di satu ruang dekat buritan kapal untuk bermain-main beberapa menit sebelum tenggelam.

Natalya Makarova, yang selamat dalam kecelakaan itu, mengatakan di televisi negara bahwa banyak anak kecil di kapal itu.

Dia mengatakan bahwa anaknya terlepas dalam pegangan ketika mereka berjuang untuk menyelamatkan diri. "Kami semua terkubur hidup-hidup di kapal itu seperti dalam peti mati logam," kata Makarova.

Medvedev mengatakan, jika peraturan-peraturan tentang keselamatan diperhatikan, maka kecelakaan itu takkan terjadi. "Menurut informasi yang kami terima hari ini, kondisi kapal itu memprihatinkan," kata Medvedev dalam sidang bersama dengan para menteri senior di kediamannya di Gorki, di luar kota Moskwa.

Ia menyerukan pemeriksaan menyeluruh atas kapal-kapal pengangkut di Rusia dan mengumumkan hari berkabung pada Selasa (12/7/2011). Sementara itu, Perdana Menteri Vladimir Putin mengirim ucapan belasungkawa. (kompas.com)

Share

Baca juga info artikel berita yang berkaitan berikut :



Response to "Kapal Pesiar Tenggelam Di Rusia Tenggelamnya Kapal Wisata "The Bulgaria" Karena Kelebihan Penumpang"

Leave a Reply

Salam Indonesia...Salam hangat dari Admin Blog Pelaut Indonesia, Semoga Anda senantiasa dalam keadaan baik dan sehat selalu...
Terimakasih buat teman-teman yang telah berkunjung ke blog personal yang berisi beragam informasi seputar dunia pelaut, artikel dan berita di Indonesia...

Silahkan beri komentar untuk tiap informasi yang Anda baca atau jika Anda memiliki akun facebook atau ingin mensubmit info ini ke situs bookmark, saya ucapkan banyak terimakasih..

Oleh Dunia Pelaut dan Pelayaran di Indonesia, Buat yang ingin tanya tentang dunia perkapalan dan pelayaran bisa kontak di 085398993330 (Hanya untuk bidang kelautan)

Penting Di Baca Untuk Calon Pelaut

W3 Directory - the World Wide Web Directory
Add to Google
ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
www.simbonsolution.com
Free 1000 Backlinks
Free Automatic Backlink
Best Backlinks
daily Bookmarks
Auto Dofollow Backlinks
Backlinks Builder
Dofollow Backlinks
Free Hundred Backlinks

Followers - Ikuti Blog Ini