Grup Pelaut Indonesia Komunitas Pelaut Indonesia - Kalau dalam sebuah persahabatan kita menemukan orang yang memiliki hobby atau kerja yang sama akan mudah bagi kita untuk berinteraksi. Mengapa? Boleh jadi karena ada kesamaan minat sehingga bisa saling tukar pengalaman. Wawasanpun bertambah dan bukan tidak mungkin dari persahabatan tersebut kita memperoleh pengetahuan dan pengalaman baru atau mungkin juga karir bisa meningkat.


Jika Anda adalah seorang pelaut atau calon pelaut dan ingin mencari teman dan gabung dengan grup pelaut Indonesia sehingga terjalin komunikasi dan ingin bertukar pengalaman, berbagi informasi kepada sesama pelaut silahkan baca informasi yang pernah di tulis sebelumnya di Komunitas Pelaut Indonesia | Group dan Forum Pelaut Indonesia.

Untuk memperluas jalinan pertemanan Anda dengan sesama pelaut Anda juga bisa bergabung di grup pelaut Indonesia di situs yahoo (linknya ada di bawah). Grup untuk pelaut tersebut merupakan grup pelaut Indonesia dan bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk berbagi atau ingin mencari informasi seputar perkapalan dan pelayaran. Anda bisa berintegrasi dengan sesama pelaut untuk mendiskusikan berbagai topik tentang pelayaran, sehingga dengan saling tukar informasi antar sesam pelaut diharapkan akan menambah pengalaman dan tentu saja demi masa depan yang lebih baik.

Baca juga  Prosedur Menjadi Pelaut Cara Syarat Persyaratan Jadi Pelaut Profesional, IMO Organisasi Maritim Internasional dan SOLAS Safety of Life at Sea , Sekolah Pelayaran Negeri Daftar Sekolah Untuk Calon Pelaut Profesional
 
Tulisan di bawah ini saya kutip dari sumbernya dan jika Anda tertarik untuk gabung di grup pelaut ini Anda bisa kunjungi link di akhir tulisan!


Bung Boyke Budiman menulis:

"MILIS DARI PELAUT UNTUK PELAUT DAN MEREKA YANG INGIN TAHU BANYAK MENGENAI KEPELAUTAN".

Mari dimanfaatkan fasilitas ini, kita tapak masa depan pelaut selangkah demi selangkah berbuat bersama, berdiskusi bersama, berjuang bersama, mengambil keputusan bersama. Dengan bersama banyak yang dapat diperbuat, dengan bersama seolah tidak ada yang tidak bisa, jikalau saja mau bersepakat dan mau berjuang bersama sampai tercapai perbaikan berkelanjutan. Perbaikan yang tiada henti dunia pelaut Indonesia, sehingga dapat menempatkan pelaut Indonesia sejajar dengan pelaut mancanegara dalam menyonsong globalisasi yang tidak terbendung saat ini.

Ingat dalam berkompetisi didunia yang mengglobal ini, betul berjuang free fight, siapa yang unggullah yang dapat menembus tembok batas keberhasilan. Dengan bersama, berbagi informasi bersama, saling mendukung untuk kemajuan, saling tolong menolong dalam menciptakan langkah mantap menuju perubahan tak henti dalam perbaikan citra, matra dan harkat pelaut Indonesia, kami pasti bisa, saya pasti bisa, kita pasti bisa. Ayunkanlah langkah kebersamaan disini, niscaya tercapai jua nan dicita bersama.

Hidup pelaut Indonesia, kita pasti dapat mengadakan perubahan, asal masing-masing kita mau berubah, demi masa depan pelaut Indonesia. Kita buat hari ini lebih baik dari hari kemarin, kita perjuangkan hari esok lebih baik dari hari ini. Continousely improvement.

Jayalah pelaut Indonesia bersama.

Pesan dari GPI.

Untuk Gabung di Grup Pelaut Indonesia Yahoo langsung saja meluncur di Grup Pelaut Indonesia

Share

Baca juga info artikel berita yang berkaitan berikut :



Response to "Grup Pelaut Indonesia Komunitas Pelaut Indonesia"

Leave a Reply

Salam Indonesia...Salam hangat dari Admin Blog Pelaut Indonesia, Semoga Anda senantiasa dalam keadaan baik dan sehat selalu...
Terimakasih buat teman-teman yang telah berkunjung ke blog personal yang berisi beragam informasi seputar dunia pelaut, artikel dan berita di Indonesia...

Silahkan beri komentar untuk tiap informasi yang Anda baca atau jika Anda memiliki akun facebook atau ingin mensubmit info ini ke situs bookmark, saya ucapkan banyak terimakasih..

Oleh Dunia Pelaut dan Pelayaran di Indonesia, Buat yang ingin tanya tentang dunia perkapalan dan pelayaran bisa kontak di 085398993330 (Hanya untuk bidang kelautan)

Penting Di Baca Untuk Calon Pelaut

W3 Directory - the World Wide Web Directory
Add to Google
ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
www.simbonsolution.com
Free 1000 Backlinks
Free Automatic Backlink
Best Backlinks
daily Bookmarks
Auto Dofollow Backlinks
Backlinks Builder
Dofollow Backlinks
Free Hundred Backlinks

Followers - Ikuti Blog Ini