menjelang pembukaan pendaptaran ant5\att5.ant4/att4,gudung kantor perhubunggan di jakarta di serbu para pelaut yg berasal dari taruna ataupun dari otodidak.walau emosi,karna antrian dan sistim yg enggak jelas dan ruangan yg sempit di baseman(parkir)mereka terus berusaha sabar untuk sebuah keiginan melegalisir sertipikat mereka yg di pergunakan buat syarat jadi peleut maupun untuk diklat.

hai bro.. mau legalisir sertipikat di perhubungan jakarta,tepatnya jalan mardeka.ada sedikit info yg teman teman harus tahu.nah dari daerah mana pun kamu berada sesudah sampai di jakarta ibukota indonesia,,cari aja jalan mardeka atau monas ,monumen nasional.kalau kamu pake bus way trans jakarta ,,dari mana aja turun deh di halte monumen nasional.nyebrang ke arah depan monas,,agak kekanan ,itudeh gedung yg gagah dan besar markasnya mentri perhubungan.nah sekarang masuk lurus lewat gerbang kiri,,lurus aja dan mentok dan belok kanan,,nah setelah ke kanan ada parkiran belok kanan lagi turun ke bawah dan kamu bisa lihat ruagan B1.kedepan dikit belok kiri,10 langkah belok kanan ,,sampai deh.tapi tg jadi pertanyaan kenapa kita para pelaut dengan gedung sebesar itu harus legalisir di tempat parkir??apakah kita kendaraan juga?atau memang enggak ada tempat buat para pelaut?
nah mas bro,kalau mau legalisir pilihlah hari senin sampai rabu,karna pembuatan hanya 2 hari.tapi kalau kamu legalisir hari kamis jadinya hari senin.jumat adalah hari batik,sabtu hari libur,minggu hari santai,satu lagi pergilah pagi pagi agar tidak ikut ngantri OKE..salam pelaut.

Share

Baca juga info artikel berita yang berkaitan berikut :



Response to "legalisir sertipikat pelaut terbaru indonesia"

Leave a Reply

Salam Indonesia...Salam hangat dari Admin Blog Pelaut Indonesia, Semoga Anda senantiasa dalam keadaan baik dan sehat selalu...
Terimakasih buat teman-teman yang telah berkunjung ke blog personal yang berisi beragam informasi seputar dunia pelaut, artikel dan berita di Indonesia...

Silahkan beri komentar untuk tiap informasi yang Anda baca atau jika Anda memiliki akun facebook atau ingin mensubmit info ini ke situs bookmark, saya ucapkan banyak terimakasih..

Oleh Dunia Pelaut dan Pelayaran di Indonesia, Buat yang ingin tanya tentang dunia perkapalan dan pelayaran bisa kontak di 085398993330 (Hanya untuk bidang kelautan)

Penting Di Baca Untuk Calon Pelaut

W3 Directory - the World Wide Web Directory
Add to Google
ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
My Ping in TotalPing.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
www.simbonsolution.com
Free 1000 Backlinks
Free Automatic Backlink
Best Backlinks
daily Bookmarks
Auto Dofollow Backlinks
Backlinks Builder
Dofollow Backlinks
Free Hundred Backlinks

Followers - Ikuti Blog Ini